@hendra ala kadarnya. Gambar tema oleh Xaviarnau. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 Maret 2013

Pergantian Ketua

1 komentar
Sebentar lagi HMJ Biologi akan melakukan pergantian ketua sekaligus pergantian kepengurusan yang sebelumnya dipimpin oleh Hendra. Periode selanjutnya merupakan langkah untuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dari kepengurusan sebelumnya.

Ada yang mungkin berbeda untuk pemilihan ketua, yang sebelumnya hanya pengurus HMJ Bio saja yang menentukan siapa ketua HMJ Bio. Untuk periode selanjutnya ketua HMJ bio akan dipilih secara terbuka untuk semua mahasiswa pendidikan biologi STKIP PGRI Banjarmasin.

Banyak harapan dari sistem pemilihan secara terbuka tersebut. salah satunya mahasiswa jurusan pendidikan biologi STKIP PGRI Banjarmasin lebih mengenal sosok ketua HMJ Bio untuk periode selanjutnya, dengan mengenal sosok ketua lebih jauh diharapkan mahasiswa mahasiswi bisa lebih terbuka dalam menyampaikan aspirasi-aspirasinya.

Kerjasama yang baik antara mahasiswa-mahasiswi dengan pengurus HMJ Bio merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam perbaikan kengurusan selanjutnya. Tak lupa peran Jurusan terhadap HMJ Bio sangatlah penting.

Semoga kepenguruan selanjutnya merupakan kengurusan yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. tidak hanya mengadakan kegiatan tapi sebagai fasilitator yang baik bagi mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Biologi STKIP-PGRI Banjarmasin merupakan hal yang sangat penting bagi pengurus khususnya ketua umum periode selanjutnya.

untuk lebih tahu tentang pemilihan ketua periode 2013-2014
download pedoman untuk pemilihan umum ketua HMJ Bio periode 2013-2014
download file


Ditulis Oleh : HMJBiologi ~ - Adick' Creator™

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pergantian Ketua,, Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Terima kasih ::

Pemberitahuan:
Mohon maaf apabila komentar Kawan dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Kawan-kawan berkomentar dari id Blogger.
Komentar Sahabat
Komentar Sahabat

1 komentar: