@hendra ala kadarnya. Gambar tema oleh Xaviarnau. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 29 Juni 2012

Sunatan Massal

1 komentar
  
Tempat Kegiatan
Hari senin tanggal 25 juni 2012 bertepatan dengan libur sekolah, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi STKIP-PGRI Banjarmasin melaksanakan kegiatan sunatan massal dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu untuk sunatan anak-anaknya kegiatan ini bertempat di Madrasah Ibdtidayah Al Asriyah Jl. Sulawesi RT.16 No. 15 Banjarmasin. 
Foto Ekspresi anak

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dan Madrasah Ibtidayah Ibtidayah Al Asriyah. Adapun tujuannya yaitu untuk membantu masyarakat setempat untuk menunaikan sunah rasul serta mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan anak. 


Foto setelah disunat
Antusiasme warga setempat sangat besar terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar kepihak panitia bahkan melebihi target peserta yang sudah direncanakan. Sunatan massal gratis ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh HMJ Biologi STKIP-PGRI Banjarmasin dan akan menjadi program yang rutin dilaksanakan oleh HMJ Biologi karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memang kurang mampu dan bagi orang muslim untuk menunaikan sunah rasul. 
 

Foto Bersama Guru-Guru MI Al-Asriyah
Banyak hal yang terjadi dalam proses pelaksanaan kegiatan tersebut mulai dari kurangnya dukungan dari kampus sendiri terutama masalah pendanaan yang membuat rencana awal yang menargetkan 50 anak menjadi hanya 30 anak saja. Padahal kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Bukan kegiatan yang hanya untuk kepentingan golongan atau individu.




SALAM LESTAR

Ditulis Oleh : HMJBiologi ~ - Adick' Creator™

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Sunatan Massal,, Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Terima kasih ::

Pemberitahuan:
Mohon maaf apabila komentar Kawan dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Kawan-kawan berkomentar dari id Blogger.
Komentar Sahabat
Komentar Sahabat

1 komentar: